Cilaka, Pembantuku Hamil


Kata orang Jawa “Urip iku Wang Sinawang”, bisa diartikan melihat sesuatu kehidupan hanya dari sisi tertentu saja. Orang hanya melihat dari kaca mata mereka, tanpa peduli sisi lain dan mentoleransinya. Sifat penghakiman terhadap sesama tanpa melihat fakta yang ada bisa dikatakan sebagai hal yang lumrah. Seolah tanpa beban mengetokan palu justifikasi dan menjadikan seseorang dimeja pesakitan tanpa mempelajari dan mencari solusi apa yang sebenarnya terjadi.

Ada sebuah kisah yang membuat jengkel dan gusar, disaat kecaman sosial datang bertub-tubi. Kebetulan di rumah sedang butuh orang yang bisa membantu melayani ditoko dan salon. Bisa dikatakan mencari seorang pembantu untuk ditempatkan di ruang usaha. Namanya juga salon kecantikan, maka dibutuhkan sesosok yang punya penampilan pantas dengan tempat usaha. Sesosok gadis dengan penampilan sesuai kriteria orang salon di rekrut untuk membantu operasional.

Bisa dikatakan untuk menarik pelanggan sebagai “point of interest” untuk kaum adam yang biasa mengatakan “disana pagawai salonnya cantik-cantik”, kira-kira seperti itulah. Waktu berlalu dan sudah 3 tahun salon berjalan operasionalnya tanpa ada halangan, namun ada cibiran dari masyarakat tentang kondisi personalia. “Pegawai Salon Mesti Bunting”, sebuah pernyataan dari orang luar disana. Hamil tanpa diketahui kapan menikah dan status siapa ayang si jabang bayi itulah yang menjadi persoalan.

Satu Pembantu di rekrut, beberapa bulan kemudian hamil, begitu seterusnya hingga 5 kali pergantian pembantu. Sebuah pertanyaan klise muncul, ada apa dengan mereka dan apa yang yang sebenarnya terjadi. Sempat iseng bertanya kepada mereka yang telah menjadi pesakitan dan divonis LKMD “Lamar Keri Meteng Disik” (lamar bekakangan hamil duluan). Setelah bertanya dan berdiskusi ada beberapa informasi yang menarik dan patut dicermati.

Mereka di salon mengenal apa itu kecantikan dan perawatan tubuh, sehingga membuat pesona diri semakin menarik. Ibarat kumbang betina yang sayapnya baru saja di poles dan feromon yang baru disemprotkan, maka tak sulit bagi kumbang jantan untuk mendekat. Pertemuan dua sejoli sudah terjadi dan kisah mereka berlanjut dalam transaksi balas budi. Kumbang jantan mencoba menawarkan berbagai macam fasilitas gemerlapnya kehidupan, dari mulai pulsa elektrik, pakaian yang lagi tren walau merk bajakan, dan voucher jalan-jalan dengan motor matiknya.

Penanaman kepercayaan, pemenuhan kebutuhan dan kontrak sehidup semati dalam ucapan bibir dari Kubang jantan telah terpatri dalam hati kumbang betina. Kini saatnya menikmati madu dari sari-sari bungan percintaan. Hasilnya luar biasa inti madu kenikmatan menjadi malapetaka bari mereka berdua. Zigot telah terbentuk dan yang ada adalah kata kutuk dari dua kumbang yang belum mengerti apa itu hubungan terlarang demi kenikmatan sesaat.

Bisa sedikit ditarik benang merah dari kisah diatas yaitu mereka tahu pergaulan bebas tapi tidak paham resiko dibelakangnya. Mungkin disaat mereka asyik berboncengan diatas motor matic kreditan,orang akan mengecap mereka sebagai pasangan yang mesra. Kebanggaan semu mereka dapatkan terlebih lagi bisa menjadi bukti jalinan cinta kasih mereka. Dibalik ingin menunjukan status sosial, mereka juga mendapkan ruang yang nyaman dari hubungan sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Buah dari kebanggaan semu dan anggur asmara menjadikan mereka sedikt terlena hingga sel telur dan sperma berpelukan mesra.

Anggur asmara kini menjadi anggur pahit, dan kebanggaan menjadi kecaman. Ibarat nasi menjadi bubur, kini saatnya nasi dibuang dengan aborsi atau dijadikan bubur ayam dengan ijapsah dilembaran pernikahan. Tidak tahu siapa yang benar siapa yang salah, namun itu semua telah terjadi. Kontrol sosial dan etika pergaulan setidaknya menjadi benteng yang ampuh, dimana tembok agama acapkali sudah terkamuflase menjadi “kau Tahu yang Ku mau”. Pembelajaran seksologi setidaknya menjadi pelajaran yang serius bagi remaja yang sedang dalam fase eksponensial dalam mencari jati diri. Para kumbang jantan dan betina, seharusnya bisa belajar dari kisah-kisah teman mereka yang menjadi korban kenikmatan gesekan G-spot yang berkahir dengan malapetak zigot yang tidak diinginkan.

Salam

DhaVe

About dhaverst

Dhanang DhaVe I'm a Biologist who is trapped in photography world, adventure, and journalism but I enjoy it..!

No comments

  1. elok46 said: Pegangan sampean wae

    hehehe wokeh…cagak listrik yah

  2. dhave29 said: mba agnes, nanggu dosa ya hehe…

    Pegangan sampean wae

  3. dhave29 said: mba agnes, nanggu dosa ya hehe…

    mba elok, pegangan tiang telpon biar gak bingung hehe

  4. dhave29 said: mba agnes, nanggu dosa ya hehe…

    Wakakakakka makanyaaku juga bingung mau bilang apa wakakakkaak

  5. dhave29 said: mba agnes, nanggu dosa ya hehe…

    mba elok, lha udah kejadian gimana lagi dunk?

  6. dhave29 said: mba agnes, nanggu dosa ya hehe…

    Penuh dengan istilah Biologikeren keren kerentopik menarik ….mau bilang apa ya jadi binggungsering melihat hal seperti ini dan tidak bisa berbuat banyak atas penghakiman orang terhadap KORBAN justrunya bukan si Pelaku yang menanamkan benih spermanya, Bahkan cenderung ada pemakluman jika yang melakukan orang ternama.Entahlah harusnya sudah ada yang bernai mendobrak paradigma tersebut bukan

  7. dhave29 said: mba agnes, nanggu dosa ya hehe…

    mba agnes.. cucur memang jos hehe..

  8. dhave29 said: mba agnes, nanggu dosa ya hehe…

    hehehehe…………….wis kembali ke……….laptop ajah..

  9. dhave29 said: mba agnes, lha kan bebas dari segala macam tuntutan..

    mba agnes, nanggu dosa ya hehe…

  10. dhave29 said: mba agnes, lha kan bebas dari segala macam tuntutan..

    Tapi tetep kudu nanggung……………

  11. dhave29 said: Byuh….. alhamdulilah…..akhirnya hamil jugamaturnuwun Gusti,,,,,

    sist ave, yg bkin ketagihan dan sakaumba agnes, lha kan bebas dari segala macam tuntutan..

  12. dhave29 said: Byuh….. alhamdulilah…..akhirnya hamil jugamaturnuwun Gusti,,,,,

    Tapiii…………. bukan kamu bapaknya…..!!*ngakak2.

  13. hitungmundur said: My God,I like the rhyme, dude.:)

    Begitulah cinta seperti narkoba, bisa membuat orang candu

  14. hitungmundur said: My God,I like the rhyme, dude.:)

    Matur semabah nuwun….:D

  15. ndahneech said: jujur mas dhaVe….. aku…..aku bingung sama fotonya itu… hubungannya ma hamil apa yaa??? hmmm…..**banteng nubruk 1 lagi mas…

    Hahaha… ada deh pokoknya…..coba ke Merapi ntar kan tau sendiri,,,,

  16. agnes2008 said: pssst……………..

    Seneni Bu Seno loh….

  17. agnes2008 said: Maaaaaas…… aku hamilll……………….*gubraaak…!!

    Byuh….. alhamdulilah…..akhirnya hamil jugamaturnuwun Gusti,,,,,

  18. riairwanty said: Masih ada hubungannya dengan mbak Silvi po mas….heheheh

    sama kali ya.. jangan-jangan mBa Silvi yang ngajarin yah…tau ah gelap hahaha

  19. larass said: kalau gak salah, di Bali ada hukuman adat nya loh bagi yang hamil di luar nikah, tapi Larass kurang ngerti

    semua pasti ada hukumannya, walau hanya cemooh atau gunjingan…. dan pasti Tuhan juga gak akan tinggal diam tentunya…

  20. larass said: topik menarik Om Dhave, dunia sekarang sudah semakin liar tidak hanya pembantu salon saja tapi beberapa remaja yang sedang ranum2nya pun menjadi korban si kumbang jantan. Siapa yang patut disalahkan? kita tidak ada yang tahu, karena dasarnya atas nama cinta mereka demikian tapi sayang cinta buta yang mereka agungkan alhasil yah begitulah…..sudah menjadi hal biasa masalah demikian. Anti Sex Bebas tapi kondom dibebaskan, adanya lembaga sensor film tapi ternyata film2 sekarang tak jauh dari bau SEX E SEX, adanya anti pornografi tapi pelakunya justru orang2 yg di kagumi dan disegani. siapa yang patut disalahkan?? jawabnya tak ada yang tahu karena dasarnya adalah kenikmatan kenikmatan dan kenikmatan yang berawal dari melihat, mendengar lantas ingin merasakan……hehehe maap kepanjangan…..btw boleh koreksi gak Om, banyak tulisan yang kurang huruf dan kelebihan huruf. Salam 🙂

    Terimakasih buat koreksinya mBa….yah semua harus turun tangan dan angkat kepala untuk realita ini..

  21. lugusekali said: Bahasanya puitis… Tapi mudah dipahami. Info yang menarik. Thanks for sharing bro…

    Makasih mBa… semoga bisa diterima dan berkenan..salam

  22. cantigicientaku said: sampai 5 kali?

    Masih 5 lagi biar genep 10 hehehe

  23. rembulanfajar said: menarik! apalagi tentang yang kerja di salon tau tng gimana “upgrade” tampilan luar, tapi sayang ga ikut ” upgrade” wawasan.

    Terimakasih..wah sekali kali perlu make over apa face off nie hehehe

  24. dhave29 said: Para kumbang jantan dan betina, seharusnya bisa belajar dari kisah-kisah teman mereka yang menjadi korban kenikmatan gesekan G-spot yang berkahir dengan malapetak zigot yang tidak diinginkan.

    My God,I like the rhyme, dude.:)

  25. alexandraprisnadiani said: ngomongnya sambil tunduk kepala, nutupin idung pake sarung* malu..

    jujur mas dhaVe….. aku…..aku bingung sama fotonya itu… hubungannya ma hamil apa yaa??? hmmm…..**banteng nubruk 1 lagi mas…

  26. alexandraprisnadiani said: ngomongnya sambil tunduk kepala, nutupin idung pake sarung* malu..

    pssst……………..

  27. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    Maaaaaas…… aku hamilll……………….*gubraaak…!!

  28. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    Masih ada hubungannya dengan mbak Silvi po mas….heheheh

  29. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    kalau gak salah, di Bali ada hukuman adat nya loh bagi yang hamil di luar nikah, tapi Larass kurang ngerti

  30. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    topik menarik Om Dhave, dunia sekarang sudah semakin liar tidak hanya pembantu salon saja tapi beberapa remaja yang sedang ranum2nya pun menjadi korban si kumbang jantan. Siapa yang patut disalahkan? kita tidak ada yang tahu, karena dasarnya atas nama cinta mereka demikian tapi sayang cinta buta yang mereka agungkan alhasil yah begitulah…..sudah menjadi hal biasa masalah demikian. Anti Sex Bebas tapi kondom dibebaskan, adanya lembaga sensor film tapi ternyata film2 sekarang tak jauh dari bau SEX E SEX, adanya anti pornografi tapi pelakunya justru orang2 yg di kagumi dan disegani. siapa yang patut disalahkan?? jawabnya tak ada yang tahu karena dasarnya adalah kenikmatan kenikmatan dan kenikmatan yang berawal dari melihat, mendengar lantas ingin merasakan……hehehe maap kepanjangan…..btw boleh koreksi gak Om, banyak tulisan yang kurang huruf dan kelebihan huruf. Salam 🙂

  31. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    Bahasanya puitis… Tapi mudah dipahami. Info yang menarik. Thanks for sharing bro…

  32. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    sampai 5 kali?

  33. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    menarik! apalagi tentang yang kerja di salon tau tng gimana “upgrade” tampilan luar, tapi sayang ga ikut ” upgrade” wawasan.

  34. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    sist Anaz, wow sebuah kebikan yang bagus dengan adanya sekolah kusus. Terimakasih sudah menambah dan informasi bagus.salam hangat dari salatiga.

  35. dhave29 said: keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

    Sebetulnya, ini bukan cuma di Indonesia lho, Mas. Di Malaysia pun sama. bahkan, kerajaan sempat mencadangkan hukuman mati untuk pelaku buang bayi. Tapi banyak mendapat tantangan banyak pihak. Anehnya, meskipun wacana hukuman mati baru malamnya diumumkan di televisi, esoknya kembali ditemukan kasus buang bayi. Esok dan esoknya lagi juga masih ada :(Kalau Negeri Melaka sendiri mencadangkan sekolah untuk para Ibu2 muda yang hamil karena kecelakaan…

  36. imeel said: kalimat terakhirnya muantepp lan mandes tenan, mas…he he he

    -bro emokindo, pelarian yang efektiv dan jitu… yang penting surat2nya, sisanya terserah mereka, yang penting anak sudah terdaftar.-mba anaz, keprihatinan bersama dan semua ikut bertanggung jawab. minimal menjadi pelajaran pribadi dan bisa melihat dari berbagai sudut pandang. kembali kasih dan semoga bermanfaat.

  37. imeel said: kalimat terakhirnya muantepp lan mandes tenan, mas…he he he

    Mereka tahu sebabnya bukan tidak mungkin memahami akibatnya. Makasih sharingnya

  38. imeel said: kalimat terakhirnya muantepp lan mandes tenan, mas…he he he

    banyak jg di tempatku, akhirnya yg cewek kawin sukarela sama org yg lagi cari bini, supaya anaknya pny bapak, bisa ditebak 1tahun 2 tahun uda bubar lagi, bapaknya pegi cr istri lagi, ibunya ni anak minggat ga mau nanggung aib, kesian anaknya ditanya org ibu bapaknya mana “kerja jauh”

  39. imeel said: kalimat terakhirnya muantepp lan mandes tenan, mas…he he he

    Semoga tidak ada yang tersinggung dan risih ya Sist, pelajaran berharga buat saya juga.Salam

  40. pennygata said: plus diusahakan orang ketiga juga ada disitu, kalo gak bisa2 yg ketiga setan :)), setan diotak masing2 hehehehhe

    Setuju joooos lagi kalo ada CCTV hahaha, atau orang banyak..dijamin aman,,,

  41. putraselat said: Wakakakak……Ih kak, Cendol, Kopi ama Teh gak ampuh kalo kayak gitu……yang ampuh banget mah Pil KB ama Latex…..hahahaha

    kalimat terakhirnya muantepp lan mandes tenan, mas…he he he

  42. putraselat said: Wakakakak……Ih kak, Cendol, Kopi ama Teh gak ampuh kalo kayak gitu……yang ampuh banget mah Pil KB ama Latex…..hahahaha

    Pil KB ama Latek belum terbukti aman…… bener…bahaya…… dan Tuhan melarang bagi umatnya yang belum syah menjadi pasutri.tetep paling aman teh anget, cendol dengan syarat gak boleh ngapa-ngapain, cukup nyruput bareng digelasnya sendiri-sendiri dan dijamin bebas dari kehamilan.

  43. dhave29 said: i akali kek pake air perasan jeruk bali atau jus blimbing, terus gak usah ngapa-ngapain… sudah bergizi, enak, nikmat, mesra dan gak hamil…. solusi sehat bukan? kebutuhan biologis terpenuhi dan tetep sayang tentunya.

    plus diusahakan orang ketiga juga ada disitu, kalo gak bisa2 yg ketiga setan :)), setan diotak masing2 hehehehhe

  44. pennygata said: ya gitu itu, cewenya gampang digombalin, cowonya gampang menggombal, wes tumbu oleh tutup, klop ndak’e , jaman skrng alat pencegah kehamilan kan yo akeh toh? nek gak siap menikah, tapi napsu sampe kepala, mbok ya’o diakalin.. ini koq ndak pakek mikir, tau2 wes tek dung ae.. ckckckck

    Hahaha,,,,,, pancen mereka gak kreatif dan cuma modal dengkul jew buat pemenuhan kebutuhan biologis, Di akali kek pake air perasan jeruk bali atau jus blimbing, terus gak usah ngapa-ngapain… sudah bergizi, enak, nikmat, mesra dan gak hamil…. solusi sehat bukan? kebutuhan biologis terpenuhi dan tetep sayang tentunya.Makasih Sist…. buat tumbu oleh tutupnya…

  45. sulisyk said: meh tak saingi bundaku ga melu, nek melu langsung tak tok ke lensa dowo men gantian kono sing ndomblong, aku ra panen mbako ning panen foto hahahaha

    Wakakakak……Ih kak, Cendol, Kopi ama Teh gak ampuh kalo kayak gitu……yang ampuh banget mah Pil KB ama Latex…..hahahaha

  46. sulisyk said: meh tak saingi bundaku ga melu, nek melu langsung tak tok ke lensa dowo men gantian kono sing ndomblong, aku ra panen mbako ning panen foto hahahaha

    Setuju Om….ide yang josss kui…. mari kita buat mereka ndomblong ahahahhaha…

  47. putraselat said: Hahaha…..yang boneng.??? Beneran.??? Masak sih.?? Kok saya gak pernah baca jurnal kedokteran yang menyebutkan cendol mencegah kehamilan yaaa???? Wakakakak

    ya gitu itu, cewenya gampang digombalin, cowonya gampang menggombal, wes tumbu oleh tutup, klop ndak’e , jaman skrng alat pencegah kehamilan kan yo akeh toh? nek gak siap menikah, tapi napsu sampe kepala, mbok ya’o diakalin.. ini koq ndak pakek mikir, tau2 wes tek dung ae.. ckckckck

  48. putraselat said: Hahaha…..yang boneng.??? Beneran.??? Masak sih.?? Kok saya gak pernah baca jurnal kedokteran yang menyebutkan cendol mencegah kehamilan yaaa???? Wakakakak

    Wah…wah….gini saya ceritakan….Kehamilan bisa dicegah dengan cendol, logikanya disaat minum cendol gak usah ngapai-ngapain “meeting sperma ama ovum” beres kan. Jangankan cendol, teh anget atau kopi bisa mencegah kehamilan dengan syarat gak usah ngapa-ngapai dan diem aja nikmati apa yang digelas hehehehe….guyonan Bro…. biar semangat di pagi hari hehehesalam gemblung dah pokoke… jangan ngapa-ngapain kalo gak mau hamil…

  49. dhave29 said: Sambi ngowoh….hahaha…..Bales Om…. tukoke lensa gelang merah nggo kletikan diatas vega hehehe…..

    meh tak saingi bundaku ga melu, nek melu langsung tak tok ke lensa dowo men gantian kono sing ndomblong, aku ra panen mbako ning panen foto hahahaha

  50. lalarosa said: wakkakkakaka golek sing enak sik wae yen serba nanggung ngono tapi eling pahite

    Hahaha…..yang boneng.??? Beneran.??? Masak sih.?? Kok saya gak pernah baca jurnal kedokteran yang menyebutkan cendol mencegah kehamilan yaaa???? Wakakakak

  51. lalarosa said: wakkakkakaka golek sing enak sik wae yen serba nanggung ngono tapi eling pahite

    lha gur eling pahite mBa….? yen ora kelingan kan dibaleni maneh….jare mBah Kobro “kepenak jew..”

  52. putraselat said: Kalo gitu daripada buka salon mending jualan cendol aja kaliii…..hahhaha

    Setuju…. Cendol juga bisa mencegah kehamilan kok….. terbukti dan ampuh.”Dokter sudah mengakui dan membuktikan”

  53. dhave29 said: Durung sempat kedep….. lah piye… kepleset je…njur kebablasen,,, serba nanggung kan… meh tele apa wide pada wae, penting metering pas… intine kan di zoom in zoom out ya mba,,,,

    wakkakkakaka golek sing enak sik wae yen serba nanggung ngono tapi eling pahite

  54. bimosaurus said: kalau di salon2 aneh gitu termasuk resiko kerjaan nggak ya

    Yang pasti resiko perbuatan Mas….Salon getu resikonya paling ke gunting, kena pisai cukur, ke slomot catok rambut apa kesiram sampo…. apes lagi kalo kuping kena gunting….”wis tau jew”

  55. lalarosa said: lagi melek yen wis kebacut kabeh

    Durung sempat kedep….. lah piye… kepleset je…njur kebablasen,,, serba nanggung kan… meh tele apa wide pada wae, penting metering pas… intine kan di zoom in zoom out ya mba,,,,

  56. johaneskris said: panjang urusannya kalo gitu… jadi ingat kemaren waktu di kaliurang, di hutan telogo putri, di menara pengawas gunung merapi. 2 pasang remaja kira2 masih berusia 15 tahunan, cah ndeso.. satu pasang di lantai 2 satu pasang lagi di lantai 3. Gedebak gedebuk gak karuan… dan resleting si cowoki udah terbuka gitu dan si cewek sibuk membenahi bajunya … ya ampun… gw sama teman2 sampe malu sendiri

    Wuahahahaha….. ketauan deh…. jian cilaka kalo sempet kepergok…kalo aku jadi mau sendiri…. mau tak potret hahahaha….Andai Bapak Simbok tau bisa berabe ntuh…

  57. alexandraprisnadiani said: jaman sekarang kan banyak peralatan canggih buat mencegah kehamilan to?hehehehehe*ngomongnya sambil tunduk kepala, nutupin idung pake sarung* malu…

    Kalo gitu daripada buka salon mending jualan cendol aja kaliii…..hahhaha

  58. alexandraprisnadiani said: jaman sekarang kan banyak peralatan canggih buat mencegah kehamilan to?hehehehehe*ngomongnya sambil tunduk kepala, nutupin idung pake sarung* malu…

    kalau di salon2 aneh gitu termasuk resiko kerjaan nggak ya

  59. alexandraprisnadiani said: jaman sekarang kan banyak peralatan canggih buat mencegah kehamilan to?hehehehehe*ngomongnya sambil tunduk kepala, nutupin idung pake sarung* malu…

    lagi melek yen wis kebacut kabeh

  60. alexandraprisnadiani said: jaman sekarang kan banyak peralatan canggih buat mencegah kehamilan to?hehehehehe*ngomongnya sambil tunduk kepala, nutupin idung pake sarung* malu…

    Salah satunya game pad atau stik play station ya mba….terbukti ampuh ituh…. sudah teruji”manthuk-manthuk sok tau”

  61. putraselat said: Btw, CEO itu apa yaa.??? Makanan model baru ya kak.?? Hahaha

    Haha…. yang empunya salon….Kalo makanan CEO ntuh Cendol Enak OKeh…

  62. sulisyk said: wah banyak hal terjadi toh, panen mbako tuku matic, terus nggo nglencer hahahahakelingan sing tak sms ning kaponen kae mas, jian sepasang yg lagi mesra ngeyup kudanan di atas matic, kaliren terus sing lanang mlayu ning toko tuku kletikan nggo camilan, wuiiiih aku ming domblong 😀

    panjang urusannya kalo gitu… jadi ingat kemaren waktu di kaliurang, di hutan telogo putri, di menara pengawas gunung merapi. 2 pasang remaja kira2 masih berusia 15 tahunan, cah ndeso.. satu pasang di lantai 2 satu pasang lagi di lantai 3. Gedebak gedebuk gak karuan… dan resleting si cowoki udah terbuka gitu dan si cewek sibuk membenahi bajunya … ya ampun… gw sama teman2 sampe malu sendiri

  63. sulisyk said: wah banyak hal terjadi toh, panen mbako tuku matic, terus nggo nglencer hahahahakelingan sing tak sms ning kaponen kae mas, jian sepasang yg lagi mesra ngeyup kudanan di atas matic, kaliren terus sing lanang mlayu ning toko tuku kletikan nggo camilan, wuiiiih aku ming domblong 😀

    Sambi ngowoh….hahaha…..Bales Om…. tukoke lensa gelang merah nggo kletikan diatas vega hehehe…..

  64. mlatiku said: hem….orang kalau lagi di mabuk cinta ,,lupa akan pahitnya sebuah hub an terlarang.

    ada lagu jawa”yen wong lagi gandrung ora perduli mbledose gunung”tapi yen wis mbledos lagi “ngeplak bathuk”, Modyaaaar akuh…..

  65. putraselat said: Kak, btw nih, salon itu punya kakak.? Soalnya saya gak menemukan jawabannya di postingan ini….hehe :)lalu, gimana caranya ya supaya pegawai salon tidak hamil. Apa dengan membuat salon yang hanya khusus Wanita saja…

    jaman sekarang kan banyak peralatan canggih buat mencegah kehamilan to?hehehehehe*ngomongnya sambil tunduk kepala, nutupin idung pake sarung* malu…

  66. putraselat said: Kak, btw nih, salon itu punya kakak.? Soalnya saya gak menemukan jawabannya di postingan ini….hehe :)lalu, gimana caranya ya supaya pegawai salon tidak hamil. Apa dengan membuat salon yang hanya khusus Wanita saja…

    Btw, CEO itu apa yaa.??? Makanan model baru ya kak.?? Hahaha

  67. putraselat said: Kak, btw nih, salon itu punya kakak.? Soalnya saya gak menemukan jawabannya di postingan ini….hehe :)lalu, gimana caranya ya supaya pegawai salon tidak hamil. Apa dengan membuat salon yang hanya khusus Wanita saja…

    wah banyak hal terjadi toh, panen mbako tuku matic, terus nggo nglencer hahahahakelingan sing tak sms ning kaponen kae mas, jian sepasang yg lagi mesra ngeyup kudanan di atas matic, kaliren terus sing lanang mlayu ning toko tuku kletikan nggo camilan, wuiiiih aku ming domblong 😀

  68. putraselat said: Kak, btw nih, salon itu punya kakak.? Soalnya saya gak menemukan jawabannya di postingan ini….hehe :)lalu, gimana caranya ya supaya pegawai salon tidak hamil. Apa dengan membuat salon yang hanya khusus Wanita saja…

    hem….orang kalau lagi di mabuk cinta ,,lupa akan pahitnya sebuah hub an terlarang.

  69. putraselat said: Kak, btw nih, salon itu punya kakak.? Soalnya saya gak menemukan jawabannya di postingan ini….hehe :)lalu, gimana caranya ya supaya pegawai salon tidak hamil. Apa dengan membuat salon yang hanya khusus Wanita saja…

    Hehehe… kalo biar gak hamil ya nggak usah nemukan benang sari dan kepala putik, selesai iku hehehe…. caranya ada banyak kok… bisa dipelajari dan ada tutorial, biasanya di kitab suci ada banyak.Soal punya siapa salon ini, ntar saya tanyakan deh… CEOnya siapa….?makasih ya udah mampir…

  70. rirhikyu said: gue suka kalimat terakhir wakakakakakaPara kumbang jantan dan betina, seharusnya bisa belajar dari kisah-kisah teman mereka yang menjadi korban kenikmatan gesekan G-spot yang berkahir dengan malapetak zigot yang tidak diinginkan.

    Hushhh…jangan keras-keras tertawanya,,,,

  71. rirhikyu said: hmmmmmm………..

    Kenapa Bu Peb…

  72. rirhikyu said: hmmmmmm………..

    Kak, btw nih, salon itu punya kakak.? Soalnya saya gak menemukan jawabannya di postingan ini….hehe :)lalu, gimana caranya ya supaya pegawai salon tidak hamil. Apa dengan membuat salon yang hanya khusus Wanita saja…

  73. rirhikyu said: hmmmmmm………..

    gue suka kalimat terakhir wakakakakakaPara kumbang jantan dan betina, seharusnya bisa belajar dari kisah-kisah teman mereka yang menjadi korban kenikmatan gesekan G-spot yang berkahir dengan malapetak zigot yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zoonisis di Sekitar Kita

  Jumat sore ponsel saya berdering menandakan ada pesan masuk dari seorang teman yang meneliti tengtang penyakit tropis. Pesan yang sangat singkat “mas bisa nitip ...